Kamis, 16 Oktober 2014

Kartun Masukkan Segmen High-Fashion Pakaian untuk Grown-Ups

Disney Consumer Products meluncurkan tinggi-mode pakaian untuk orang dewasa


Tahun lalu, memimpin fashion tinggi rantai ritel Mango dan Zara berada di untuk kejutan di India. Di antara penjual atas mereka premium T-shirt yang menampilkan karakter kartun populer Mickey Mouse dimaksudkan untuk orang dewasa.


Outlet Jual Beli Grosir Supplier Sepatu Wanita|Sepatu Wanita online|Sepatu Wanita Murah|Sepatu Wanita Terbaru|Sepatu Fashion Wanita|Sepatu Fashion Murah|Wedges|Sandal di Tanah Abang Pasar Senen Pasar Baru Surabaya Cibaduyut Rp. 50.000
Didorong oleh respon percobaan satu-off bertemu dengan, Disney Consumer Products lengan ritel dan barang dagangan dari Disney UTV, menggelar fashion tinggi pakaian bermerek dimaksudkan untuk orang dewasa yang menampilkan Mickey, Minnie dan kartun terkenal lainnya. Disney berharap langkah itu akan membantu luas mendasarkan basis konsumen, yang kini berat anak-sentris, meningkatkan penjualan dan margin keuntungan dengan pengenalan produk margin yang lebih tinggi.


Di India, perusahaan berharap bahwa produk dewasa-yang ditargetkan akan memberikan kontribusi 40% dari penjualan dalam waktu dua tahun, kata Roshni Bakshi, managing director, lisensi dan ritel, di Disney UTV.


Awal tahun ini, Disney diikat dengan perusahaan real estate Supertech untuk tunai pada permintaan untuk interior bermerek untuk meluncurkan Disney bertema dekorasi di Delhi NCR-. Mickey dan karakter lain fitur pada furniture, karpet, peralatan makan, dapur, kipas angin, cat, kolam renang dan bermain zona di rumah-rumah. Disney memiliki setara tie-up dengan dua pemain real estate lainnya di Mumbai dan Kolkata.


"Kami menciptakan sebuah lingkungan baru untuk lisensi merek," kata Bakshi. "Kami memiliki karakter menarik yang duduk di bawah Disney dan Marvel merek. Kami terus mencari peluang yang akan menghubungkan merek kami dengan konsumen," tambahnya.


Perusahaan itu mengatakan di pasar seperti Amerika Serikat, China dan Eropa, kategori di pakaian, alas kaki, pakaian tidur dan aksesoris yang menampilkan karakter Disney kontribusi hampir setengah dari penjualan rata-rata, sementara di Jepang hingga 60% konsumen dari produk Disney adalah orang dewasa. Sebagian besar produk yang diluncurkan melalui kerjasama dengan desainer, pemegang lisensi, produsen dan pengecer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar